Senin, 29 Juli 2013

Tempat Wisata Paling Unik Dan Indah Di Bangka Belitung


Berikut adalah Tempat Wisata Paling Unik Dan Indah Di Bangka Belitung, semoga anda dapat memilih paket wisata murah dan indah dengan tepat


Kepulauan Bangka Belitung merupakan sebuah propinsi yang terletak di bagian timur Pulau Sumatera. Propinsi ini memiliki banyak sekali objek wisata yang indah terutama pantainya. Keindahan objek wisata di propinsi ini tidak kalah dengan tempat-tempat lain di Indonesia. Berikut beberapa objek wisata yang bisa di kunjungi di Propinsi Bangka Belitung :

                                        Wisata Paling Unik di Pantai Parai Tenggiri



Pantai ini merupakan pantai dengan fasilitas terlengkap yang ada di Pulau Bangka. Terdapat sebuah resort berkelas internasional di kawasan pantai ini. Keunikan pantai ini adalah adanya batu-batu besar yang tersusun rapi di sepanjang pantai.

                                                          Wisata Paling Unik di  Pantai Tanjung Pesona



Pantai indah ini terletak di Kecamatan Sungailiat, Pulau Bangka. Pemandangan di pantai Tanjung Pesona didominasi oleh bebatuan granit raksasa yang berada di tepi pantai. Pasir pantainya yang putih bersih dan ombaknya yang relatif tenang membuat pantai ini sangat cocok untuk tujuan liburan bersama keluarga di akhir pekan.

                                                   Wisata Paling Unik di Pantai Tanjung Kerasak

Pantai ini terletak di Desa Pasir Putih, Kabupaten Bangka Selatan. Pemandangan di pantai ini benar-benar masih alami dan asri. Pasir pantainya yang putih dihiasi batu-batu besar di tepi pantai menambah keindahan pantai ini.
                                                          Wisata Paling Unik di Pulau Lengkuas

Pulau Lengkuas merupakan salah satu tempat terindah di Bangka Belitung. Pulau ini terletak di sebelah utara  Pantai Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk, Belitung. Pepohonan yang rimbun, air laut yang jernih, dan pasir pantai yang putih merupakan gambaran umum pulau ini.

                                                       Wisata Paling Unik di  Pantai Matras

Pantai ini terletak di Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka. Pantai ini berlatarbelakang pepohonan kelapa yang indah dan aliran sungai alami, dan pastinya pantai ini memiliki pemandangan yang sangat elok hingga sering disebut juga sebagai Pantai Surga.

                                                       Wisata Paling Unik di  Gunung Maras

Gunung Maras merupakan satu-satunya gunung yang ada di Pulau Bangka. Obek wisata ini menawarkan kedamaian ala pedesaan yang asri, hamparan persawahan yang hijau dan pepohonan rimbun di samping rumah-rumah penduduk. Gunung ini berada di Desa Rambang,  Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

1 komentar: