Selasa, 10 September 2013

Hotel Paling Unik dan Wisata Indah Singapore

Bagiamana anda mendapat Hotel Paling Murah dan Hotel Paling Unik dan Wisata Indah Singapore?   dimana saja tempat wisata yang dekat dengan Hotel Paling Murah dan Hotel Paling Mewah di Singapore?

Layanan pemesanan hotel berbasis di Asia, bekerjasama dengan hotel-hotel lokal seperti Wanderlust Hotel dan Amara Sanctuary Resort untuk menawarkan jaminan harga terbaik. Travel bisa mendapatkan harga pilihan di dekat obyek-obyek wisata terkenal seperti Eu Yan Sang Medical Hall dan Kenko Wellness Spa yang menambahkan penghematan kepada para pelanggan kami.

Dengan penawaran hebat di hotel-hotel seperti Drop Inn Too Hostel seharga $9, lebih dari 1.000.000 orang pelancong telah memilih Agoda.web.id untuk pemesanan hotel bertarif rendah di berbagai tujuan seperti Singapura. Harga hotel untuk Singapura bermulai dari $7, dengan sejumlah besar pilihan, termasuk hotel murah pilihan seperti Fernloft City Hostel - Little India hingga kemewahan yang tak tanggung-tanggung seperti Four Seasons Hotel. Situs web pemenang penghargaan kami yang cepat dan aman berisi informasi mengenai markah tanah seperti Cork Cellar Kitchen, area kota seperti Financial District / Shenton Way dan sejumlah besar hotel Singapura mulai dari $7, seluruhnya didukung pusat layanan pelanggan yang tersedia 24 jam/hari, 7 hari/minggu.

Berspesialisasi dalam pemesanan hotel di Singapura, Agoda.web.id saat ini merupakan salah satu anggota terhormat dari keluarga situs perjalanan Priceline.com.

Tempat-tempat Menarik Di Singapore



Singapore Bugis Street Bugis

Street ada banyak menjual barang-barang dengan harga murah, seperti halnya di Mangga Dua. Akan tetapi jangan bayangkan Bugis Street ini bentuknya seperti Mangga Dua, Bugis Street sebenarnya nama jalan, tapi sekarang udah berubah menjadi tempat shopping jalanan terbesar di Singapura. Jadi kalau mau shopping disini siap-siap aja berpanas-panas ria karena tidak ada AC. Oh iya, disini adalah tempat yang cocok untuk berburu oleh-oleh disini ada banyak toko-toko souvenir. MRT terdekat: Bugis (EW12).

Singapore China Town

Disini ada banyak toko-toko yang menjual souvenir-souvenir yang memiliki hubungan dengan budaya Cina, yang pasti tidak ketinggalan souvenir khas Singapura. Selain toko-toko souvenir ada juga restaurant chinese, pub, kelenteng, kuil hindu dan juga hotel-hotel murah. Salah satu yang terkenal adalah tempat jajan atau makannya, dimana satu jalan khusus ditutup untuk dijadikan tempat makanan, sebutannya ChinaTown Food Street. Dipinggir-pinggir trotoar ada banyak stall-stall makanan dan para penikmat makanannya makan benar-benar ditengah jalan. MRT terdekat: Chinatown (NE4). Klik disini untuk melihat Peta MRT. Informasi tambahan mengenai Chinatown bisa dibaca disini.



Singapore Little India

Little India merupakan titik sentral masyarakat India Singapura. Jalan-jalannya yang beraroma rempah mengundang Anda ke area yang berlimpah dengan perhiasan etnik, rangkaian melati, serta sari sutra. Mulai dari Tekka Centre dan Little India Arcade yang besar sampai ke toko kelontong kecil, Little India penuh dengan berbagai benda menarik untuk ditemukan.

Pada saat Deepavali (umumnya antara Okt/Nov), yaitu Festival Cahaya India, Little India berubah menjadi negeri dongeng penuh dekorasi meriah, dan jalan-jalannya yang terang benderang penuh sesak dengan pembelanja. Saksikan pula iman para umat Hindu saat ritual Thaipusam yang penuh warna, setiap Januari/Februari. Kuil-kuil yang penuh warna berdampingan damai dengan gereja dan masjid, peramal dengan kakaktua membuka kiosnya di kakilima, serta aroma rempah yang menghampiri dari restoran dan rumah makan. Jangan meninggalkan Little India tanpa tattoo sementara Henna, atau mencicipi “Teh Tarik”, yaitu secangkir teh yang ditarik tangan. Cara ke Sini Naiklah jalur bis timur laut (north east line) ke NE7, stasiun Little India atau naik bis SBS nomor 65 dari Orchard Road, turun di Tekka Market di sepanjang Serangoon Road. Klik di sini untuk melihat peta rute MRT. Informasi tambahan mengenai Little India. sumber hotelmurahsingapore. com/

anda tidak akan kecewa ketika menginap di Hotel Paling Unik dan Wisata Indah Singapore. Bagi anda yang suka dengan paket menginap hemat, berikut Nama nama hotel murah di singapure
Harga Bawa USD 25

Blissful Loft Singapore
City Backpackers Singapore
Econ Inn Chinatown
Fernloft City Hostel - Little India
Lofi Inn Singapore
Mitraa Inn Singapore
Moni Gallery Hostel Singapore
Rucksack Inn @ Hongkong Street
Society Backpackers Hotel
The Mitraa Hostel Singapore
Tresor Tavern Backpacker Hostel
Woke Home Capsule Hostel

Harga Bawa USD 50
Amrise Hotel Singapore
Bunc
Chang Ziang Hotel Singapore
Darlene Hotel Singapore
Fragrance Hotel - Crystal
Fragrance Hotel - Pearl
Hotel 81 Geylang
Hotel 81 Gold
Hotel 81 Hollywood
Hotel 81 Lucky
Hotel 81 Orchid
Hotel 81 Palace
Hotel 81 Star
New Happy Hotel Singapore
Pillows & Toast Heritage
Rucksack Inn @ Temple Street
Wink Hostel Singapore

1 komentar:

  1. wah keren-keren ya kk http://wisataidea.blogspot.com/2013/09/100-tempat-objek-wisata-di-bandung.html

    BalasHapus